Azalea Amazing Brightening Face Serum, Serum halal dengan kualitas terbaik

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo teman teman semuanya, bertemu lagi dengan aku tentunya yang kali ini bakal bahas bahas lagi tentang skincare dan makeup. Naah kali ini siapa yang semenjak new normal ini kulitnya terasa kusam dan mulai muncul jerawat di wajah karena tertutup masker? Aku sendiri sedang mengalami kulit kusam dan juga jerawat di wajah karena maskne (penggunaan masker yang menyebabkan acne). Aku sendiri sedang merasakan hal itu dan tentunya hal itu ngga enak banget rasanya di wajahku. Bikin ngga pede dan tentunya bikin jerawatnya juga ngga sembuh sembuh da ada bekasnya , dan bikin jadi takut mau pake skincare macem macem. Untungnya aku baru menemukan skincare baru yang terdiri dari bahan alami dan tentunya aman, halal, non fragrance, non alcohol. Siapa disini yang penasaran sama produknya? Naah produknya sendiri yaitu  Azalea Amazing Brightening Face Serum.

Azalea Brightening Face Serum


Azalea Brightening Face serum merupakan produk serum terbaru dari brand azalea yang masih bagian dari perusahan PT Gondowangi (sister brand Natur). Azalea Amazing Brighening Face Serum mempunyai claim yaitu mempunyai kandungan vitamin C yang mampu membantu mencerahkan warna kulit wajah, diperkaya dengan Hyaluronate Acid ternutrisi dan juga merawat kulit wajah. Selain  olive oil yang bikin kulitmu tampak lebih  ternutrisi dan terjaga kelembapannya. Kemudian serumnya juga mudah meresap dan tidak mudah lengket.Produknya juga no fragrance, no paraben, no SLS dan no alcohol yang bikin aman banget di kulit.

Packaging

Packaging dari Azalea serum ini menggunakan box berwarna biru dengan illustrasi yang menggemaskan dengan wanita berhijab, yang pada setiap sisi dus nya terdapat illsutrasi dan keterangan mengenai produknya baik itu claim, cara penggunaan.dan juga ingredientsnya.

Kemudian dalam box nya terdapat botol kaca dengan pipet berwarna putih dengan label azalea amazing brightening serum. Dan cara mengambil serumnya menggunakan pipet yang berada pada tutup botol.

Klaim

Klaim dari serum azalea amazing brightening serum ini yaitu mencerahkan kulit wajah, mengontrol minyak berlebih, dan juga melembapkan kulit wajah sehingga kulit tampak lebih sehat bercahaya. Selain itu produknya juga punya claim no paraben, no alkohol, no sls dan no fragrance yang tentunya aman banget di kulit wajah.

Ingredients

Untuk ingredients atau kandungan yang terdapat dalam serum azalea ini yaitu adanya kandungan vitamin c, sodium hyaluronate, dan olive oil yang berguna untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Selain itu produk azalea ini juga no paraben, no alcohol, no fragrance dan tentunya halal ketika digunakan.

Komposisi :

Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus aurantifolia fruit extract, Carbomer, Citric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Blosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

How To use

Cara menggunakan serum azalea ini juga mudah, cukup menggunakan 3 tahapan yaitu

Step 1 : teteskan ke telapak tangan, aplikasikan secara merata

Step 2 : Pijat perlahan kearah atas untuk penyerapan lebih maksimal

Step 3 : gunakan secara rutin setiap pagi dan malam

First Impression

Jadi saat pertama kali pakai serum ini, jerawat di wajahku lagi tak bisa tertangani dengan baik, pas aku oleskan serum ini ke wajah, serum terasa lembut dan mudah diratakan. Selain itu serum juga lumayan meredakan wajahku yang agak merah merah karena jerawat. Sehingga efeknya di kulitku bukan hanya melembabkan dan mencerahkan tapi juga calming the redness. 


Where To buy

Untuk kalian yang penasaran dengan produk azalea ini, kalian bisa langsung coba order produk azalea ini di shopee dengan harga 95ribu di username backtonatur, dan jangan lupa claim vouchernya yaa biar dapat harga menarik dan tentunya bikin pengeluaran harga juga.

 

Naah dari hasil review ku barusan, siapa nih kira kira yang keracunan dengan produknya azalea serum? Naah buat kalian yang penasaran dan pengen coba, langsung cek di ecommerce favorit kalian yaaa.

Sekian info dari aku, semoga infonya bermanfaat dan juga bisa jadi referensi saat mau membeli serum azalea ini, sampai bertemu di review selanjutnya yaa. Terimakasih azaleabeauty#hijab dan bandunghijabblogger untuk kesempatannya. 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

#AzaleaBeautyHijab

#NaturalRadiantAndGlowing

#AmazingBrightSkin

24 Comentarios

  1. Baru tau kalo Azalea ini masih satu perusahaan sama Natur, pantes kok packagingnya mirippp

    BalasHapus
  2. dari azalea ini yang paling favorite dong , lembut banget dong di kulit aku , dan hsilnya sangat terlihat wajah tnuy terlihat lebih cerah.

    BalasHapus
  3. Salahsatu serum lokal favorit emang Azalea tuh, hasilnya di Lae lumayan bagus dan recommended buat repurchase :)

    BalasHapus
  4. iya ini serumnya bagus banget aku juga suka

    BalasHapus
  5. Aku juga udah nyoba serumnya azalea.. cocok sih di kulit wajah aku ga trlalu keras effectnya

    BalasHapus
  6. gampang bgt buat apply serumnya, teksturnya juga aku suka

    BalasHapus
  7. aku penasaran deh sama serumnya azaleaaa

    BalasHapus
  8. Lagi hitz banget nih Azalea, saya jadi penasaran sama serumnya. Cocok buat kulit berjerawat juga berarti ya..

    BalasHapus
  9. Azalea tuh ga pernah berhenti ya bikin produk yang bagus hihi

    BalasHapus
  10. Banyak nih saya lihat review Azalea serum. Kemasannya unik ya dan tagline halalnya memikat

    BalasHapus
  11. azalea ini brand lokal baru tapi inovatif sekali ya selalu mengedepankan kualitas dan suka sama tagline halalnya

    BalasHapus
  12. Ternyata ada produk serum halal yang membantu membersihkan kulit perempuan azalea mantap banget ya

    BalasHapus
  13. wah aku pernah nyobain juga nih teh, beneran sebagus itu, nyaman dipakenya engga berat ke wajah

    BalasHapus
  14. aku jg pakai beberapa produk azalea memang bagus, tp blm coba serumnya nih

    BalasHapus
  15. Wuiiihhh menarik nih serumnya, udah bagus hasilnya harganya jg masih frinedly yah buat kantong

    BalasHapus
  16. ini pernah coba emang produknya bagus banget kualitasnya

    BalasHapus
  17. Azalea ini emang Ok sih produknya. Apalagi sudah banyak variannya ya sekarangn kak.

    BalasHapus
  18. Menarik juga ya produk Azalea ini. Produk lokal sih memang banyak yang udah oke kualitasnya

    BalasHapus
  19. aku baru tau dari artikel ini kalau azalea itu satu peruhaan dengan produk natur, makanya desaign packagingnya ada mirip miripnya ya

    BalasHapus
  20. Berminyak gak kak serum Azalea ini? Kalau berminyak gitu, agak susah menyerap biasanya. Aku baru pake zaitunnya aja dari Azalea. Wanginya suka banget.

    BalasHapus
  21. Aku sama sekali belum pernah make produk azalea kak. Seru. Ini aku juga butuh sih Kak. Semoga ada rejeki bisa beli. Aamiin. Makasih rekomendasi nya kak

    BalasHapus
  22. Wah aku baru tau Azalea ada serumnya. Aku baru pake minyak zaitunnya. Kualitasnya bagus. Jadi penasaran sm serumnya.

    BalasHapus
  23. Azalea lagi banyak ngeluarin produk skincare nih, jadi penasaran cobain.

    BalasHapus
  24. Dilihat dari kandungannya ada ethyl ascorbic acid kalau nggak salah ah masih satu turunan sama vitamin C kan yah jadi mencerahkannya dari vitamin C berapa persen ya kira-kira kadarnya bisa untuk sensitif gak ya

    BalasHapus

Follow Me On Instagram