kunci bahagia hidup adalah disiplin

 pernah diantara kita pasti merasa sudah mampu, sudah bisa melakukan segalanya. baik atas pencapaian diri sendiri atau mungkin karena bantuan dan dukungan moril baik dari dari lingkungan terdekat atau dari seseorang yang sangat menginspirasi.

pernah juga diantara kita merasa diri ini bisa menghadapi hal yang bagi orang lainatau bahkan meremehkan yang bisa dilakukan dengan cepat sehingga hal ini membuat kita selalu terpatok dengan deadline .

padahal seharusnya, menjadi disiplin itu satu hal yang selalu ada dalam diri, baik karena motivasi dari diri sendiri atau karena terinspirasi dari orang lain. Baik itu disipilin terhadap waktu, terhadap pekerjaan, terhadap janji dan bahkan dalam beribadah.

Seringkali kita lupa, bahwa salah satu kunci dari kesuksesan adalah disiplin dan rasa tanggungjawab kita dalam satu hal, dan apabila dipelihara dengan baik tertunya akan menjadi kebiasaan dan karakter yang bisa melekat dengan baik dari diri kita. Sehingga prioritas prioritas kita dapat lebih dikerjakan dengan baik dan tentunya dapat ditularkan dan menginspirasi yang lainnya.

 


0 Comentarios

Follow Me On Instagram