Energi negatif menjadi pemacu diri untuk lebih maju

 

Energi negatif mungkin akan ada dan selalu ada dalam kegiatan sehari hari, baik itu dari orang sekitar atau bahkan orang terdekat. Entah awalnya hanya berniat menasihati, atau ternyata memang niat merendahkan.


Tak semua orang  bisa mengerti kondisi kita saat mengalami satu permasalahan,  entah kita merasa sedih, kita merasa terluka, atau mungkin ingin melupakan permasalahan yang terjadi.


Adapun ketika kita mengalami satu problem dan seseorang memberi nasihat yang sekiranya kurang sesuai dengan pemikiran atau apa yang kita alami, pasti akan ada rasa kurang nyaman dan tentunya membuat kita menjadi berfikiran kurang baik. Selain itu akan membuat nasihat tersebut menjadi energi negatif didalam diri kita. 


Tapi, ketika energi negatif tersebut kita fikirkan baik baik, energi itu bisa berubah menjadi pemicu diri untuk lebih baik dan tentunya bisa dibuktikan suatu saat nanti bahwa kita bisa lebih baik dari apa yg mereka fikirkan dan mereka bayangkan mengenai kita kedepannya. 


Sehingga ada baiknya ketika orang memberi kita energi negatif, fikirkan baik baik dan tentukan langkah kita selanjutnya agar hasil yang kita dapat bukan hanya tentang prestasi yg mungkin diraih tetapi juga pembuktian tentang energi negatif itu di masa lalu 

0 Comentarios

Follow Me On Instagram