Pengalamanku treatment jerawat di dermies pasirkaliki

 Assalamualaikum teman teman semuanya

Apa kabar ?

Semoga dalam keadaan baik dan sehat sehat selalu yaa semuanya 💓

kira kira siapa disini yang menjadi korban maskne karena tetep harus produktif kerja dan pake masker?
tentunya akyuuuuu hihihi, dan tentunya maskne bener bener kita jadi puyeng banget dan akhirnya kebawa stress segalam macem sampe jerawatnya ngga hilag hilang. selain bikin kepikiran tentunya bikin jerawat kita makin aktif ya bund no no banget deeeh.

Sampai ketika aku ngobrol dengan temanku dengan kondisi yang sama dan menyarankan aku untuk treatment di klinik kecantikan. Tapi di kondisi seperti ini tentunya bikin kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku juga yaa.

Setelah itu aku kepikiran untuk untuk treatment di klinik tapi dengan tetap aman, dan tentunya nyaman, aku memutuskan untuk mengambil treatment di dermies dan kebetulan dermie baru membuka cabang barunya di jl pasirkaliki nomer 207 bandung. kebetulan banget tempatnya sejalur sama arah kantorku.

Untuk treatmentnya sendiri berkisar di 22-35 menit. cukup singkat dan tentunya lebih efisien kaan hihi

Jadi pas awal masuk, kita tentunya disuruh mengisi data kontak covid dan cek suhu tubuh terlebih dahulu

kemudian frontliner dermies akan meyambut kita dan membantu kita mengisi data serta keluhan kulit kita untuk proses treatmentnya nanti. ketka awal mengisi data kita akan dimintakan data nama lengkap, alamat, no hp, usia dan tentunya kondisi kulit kita saat ini beserta keluhan yang dirasakan.

Suasana di dermies ini bener bener youthful vibes banget, dimana warna warna nya cerah, segar dan tentunya nyaman, selain itu terdapat display produk dermies yang tersusun dengan rapi, tempat duduk untuk menunggu yang nyaman dan tentunya. 

setelah mengisi data, kita diberi nomor antrian, tisu basah dan headband yang gunanya untuk membersihkan wajah dari makeup dan menyangga rambut kita saat nanti treatment.

setelah membersihkan wajah, kita masuk ke satu ruangan dan wajah kita difoto dari 3 sisi untuk melihat kondisi kulit kita secara real (sisi depan, kanan dan kiri), apabila hasil fotonya dirasa kurang sesuai bisa mengulang dengan mengescan nomor antrian kita.

Setelah foto, kemudian kita langsung ke lantai atas untuk menunggu treatment. jika sedang sepi, kita bisa langsung masuk ke ruang treatment, namun apabila sedang penuh kita bisa menunggu dulu di ruang tunggu. kebetulan saat aku treatment tidak ada antrian sehingga aku bisa masuk ke ruang treatment

Untuk treatment di dermies sendiri terdapat konsep PRP, yaitu Purify, Revitalize, Protect . Untuk  Purifying sendiri yaitu  treatment yang dilakukan oleh dokter sesuai kebutuhan kulit pasien) yang pilihannya sendiri terdapat gentle purifying, blue light photopurifying, prime purifiying, dan infrared photopurifying. Lalu Revitalize yaitu rangkaian produk yang diberikan untuk pagi dan malam sesuai dengan kondisi kulit saat treatment. kemudian yang terakhir yaitu Protect yaitu step skincare yang berguna khusus untuk menjaga kulit agar tidak terkena gangguan yang muncul berulang dan mencegah timbulnya masalah kulit lain di kemudian hari. 

untuk treatment yang aku lakukan kali ini yaitu treatment clear acne PRP Pack untuk mengatasi masalah jerawat mulai dari mematikan bakteri jerawat dan memudarkan bekas jerawat. untuk produk ini dapat dibeli oleh customer baru atau customer lama dermies. 

dalam satu paketnya ini terdiri dari analisa kulit, 2 kali basic purifying treatment, dan rangkaian skincare untuk dipakai pagi dan malam sesuai kondisi kulit dengan harga terjangkau serta ada tambahan discount 10% bagi customer baru. Untuk harganya sendiri yaitu Rp.400.000 dari harga awal yaitu Rp. 525.000.


saat masuk ke ruangan treatment, kita langsung disarankan untuk langsung ke tempat tidur yg disediakan dan setelah itu datang dokter yanga akan menganalisa kulit kita serta memberikan konsultasi untuk hal hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi pertumbuhan jerawat dan perawatannya.

Untuk aku sendiri, dokter menyarankan untuk melakukan treatment blue photopurifying untuk mematikan bakteri penyebab jerawat. lalu sebelum melakukan treatment kita disarankan untuk menandatangani mou untuk persetujuan treatment.

untuk memulai treatment kita disarankan berbaring dan memakai penutup mata, setelah itu treatment pun dimulai selama 22 menit. setelah 22 menit, wajah kita terasa hangat karena efek dari blue photopurifyng dan tentunya setelah itu langsung diberikan gel krim agar kulit terasa tetap lembab.


Setelah treatment, kita bisa langsung ke bawah untuk mengantri skincare yang akan kita gunakan setelah treatment. kurang lebih menunggu selama 10 menit, akupun dipanggil untuk mengambil skincare yang disiapkan, kemudian apoteker pun menjelaskan penggunaan skincarenya mulai dari skincare pagi, malam dan juga obat jerawatnya. lengkap banget dan juga penjelasannya rinci. 

tapi selain produk skincare yang disarankan dari dokter after treatment, kita juga bisa membeli skincare dermies di official store dermies yang terdapat di tokopedia dan shopee looh. Search : Dermies Official Store

Skincare yang aku dapatkan dari treatment dermlaluies clear acne PRP pack yang bermanfaat untuk mematikan bakteri penyebab bekas jerawat dan tentunya mencegah bakteri penyebab jerawat datang kembali

Setelah treatment blue photopurifying, aku diresepkan beberapa skincare yang aku pakai pagi dan malam serta obat totol jerawat dari dermies. jadi aku diberikan 6 produk treatment, yaitu dermies clear me cleanser scrub untuk mencuci wajah, kemudian 4 cream yaitu ADT 4 dan ADT 1 untuk dipakai pagi siang dan sore hari (sesuai kebutuhan) lalu  ADT 7 dan ADT 8 untuk dipakai malam hari, serta ATL 1 yang berguna sebagai totol jerawat agar jerawat lebih cepat kering.

                                                                 

hasil yang terasa di kulitku saat memakai produk dari dermies ini yaitu jerawat lebih cepat kering, lalu kulit terasa lebih lembab dan lebih glowing serta tampak lebih sehat loh, bisa dilihat di foto before after pemakaian yaa hihi




naaah sekian dulu cerita dari aku mengenai pengalamanku menggunakan produk dari dermies dan pengalaman treatmentku juga. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi kalian dalam memilih treatment yaa. 

sampai ketemu di blogpostku selanjutnya, bye byee

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

18 Comentarios

  1. waah aku ingin sekali dong skincarean di dermies , mo ngilangin sedikit komedo nih ka dita hehe , btw maaciw ya udh sharing

    BalasHapus
  2. udah kepikiran lama banget nih buat treatment kecantikan, huhu makin pengen nih abis baca postingan dermies ini

    BalasHapus
  3. udah lama ga treatment, babyak yang rekomendasiin dermies juga kapan-kapan mau coba ah. Thank u Dyta udah direview.

    BalasHapus
  4. Kliniknya cherful banget ya..jadi bikin makin semangat yang mau treatment

    BalasHapus
  5. Kalo kemaren akunke Dermies tuh buat hempas komedo emang sakit tp hidungku lebih bersih sekarang hihi

    BalasHapus
  6. Nah deket nih di pasirkaliki, bisa nyoba kesitu entar

    BalasHapus
  7. Mantap emang dermies tuh, udah terjangkau harganya hasilnya cakep bgt kan.

    BalasHapus
  8. jadi pengen coba treatment disitu deh

    BalasHapus
  9. Nyaris 2 taun sudah ga treatment wajah. Huhu.....kabitaaa

    BalasHapus
  10. Pasir kaliki di Bandung bukan sih? Ada perawatan mantul banget deh kaka jadi pengen coba deh tapi wajahku ga berjerawat sih

    BalasHapus
  11. Di Bandung banyak ya tempat perawatan kayak gini. Waktu tinggal di Bandung saya belum suka merawat diri, sekarang lebih rutin skin care-an dan pengen perawatan malah udah nggak tinggal di sana. Heu. Kapan-kapan kalau ke sana pengen deh nyobain, sekalian me time..

    BalasHapus
  12. wah senangnya nih udah bisa treatment di klinik sekaligus menjaga kulit sekaligus bisa rilexing juga ya mbak

    BalasHapus
  13. Kliniknya nyaman yaa kak, oiya Dermies ini ada di mana aja cabangnya kak?

    BalasHapus
  14. Aku pake juga nih serum Dermies, tapi belum ada kesempatan mampir ke kliniknya karena pandemi. Semoga soon bisa treatment juga di Dermies

    BalasHapus
  15. Suka sama design kliniknya deh 😍 btw jadi inget juga udah lama ga treatment🙈

    BalasHapus
  16. Hepi banget pasti habis perawatan ya Mbak. Aku belom berani nih ke klinik heheheh. Pengen tapi merawat kulit. fresh banget ya mba pasti setelah perawatan

    BalasHapus
  17. Aku belum pernah treatment di Dermies nih kak. Sebenarnya aku suka juga perawatan ke klinik kecantikan seperti ini. Hasilnya nyata ya kak. Btw, di Malang sudah ada belum ya?

    BalasHapus
  18. asik udah cobain dermies, me time dengan treatment emang seru

    BalasHapus

Follow Me On Instagram