3 lip product favorit buat daily? yuk diintip

assalamualaikum!
halooo teman teman semua 

bertemu lagi dengan aku dyta. semoga kalian semua yg membaca ini dalam kondisi sehat selalu yaaa ❤️

kali ini aku berkolaborasi bareng temen temen dari @hbbv mau rekomendasiin 3 produk favorit yang lagi sering banget aku pake apalagi buat sehari hari loh. naaah ini dia productnya

1. Azarine hydrasmooth exclusive matte lipcream-juliet

matte lipcream produknya lokal punya nih. walaupun namanya baru mulai dikenal di  awal 2020 tapi eksistensinya bener bener ciamik deh mulai dari makeup dan skincarenya. aku sendiri selalu pake produk ini untuk bikin bibir tampak berwarna dan tampak lebih sehat (mlbb). teksturnya ringan dan transferproof loon dengan warnanya yg nude peach bisa banget buat jadi base ombre dan juga jadi blush on. bener bener multifungsi banget deeh

2. Lip on lip watercolor hydrating lipstick - red velvet

lip product dari lip on lip yang punya hasil satin glossy tentunya bikin bibir tampak lebih berwarna dan ternutrisi loh. soalnya ada kandungan vitamin e nya juga yg bagus untuk merawat kelembapan bibir. aku sendiri pake produk ini biasanya kalau bibirku lagi agak kering kering gituuu, warnanya yg merah selain bagus untuk daily look juga bagus untuk topper ombre lips   ðŸ¤­

3. pink flash #ohmykiss 02 mambo

lip product yang baru banget launching ini slaah satu lip product yg gemes banget. aku bilang gemes karena selaim packagingnya yg gemes gemes si produknya punya hastag yg gemes gemes juga looh. warnanya merah bata gitu dan bisa banget dibikin gradient lips. selain itu juga bagus untuk blush on looh 🥰

naaah itu tadi lip product rekomendasi aku untuk daily. kalau kalian penasaran sama review temen temen aku yang lain bisa cek di ig nya hbbv atau search blog reviewnya juga di google

semoga reviewku bermanfaat dan tentunya bisa jadi rekomendasi kalian dalam memilih lip product yaaa. 

sampai bertemu di tulisan selanjutnya. bye byeee 🥰🥰🥰



4 Comentarios

  1. Waaa liat Pink Flash lagi jadi makin pengen hihi. Bagus banget ya kayanya sampe jadi favorit banyak orang..

    BalasHapus
  2. Aku baru tau azarin ada lip product nya juga, jadi penasaran soalnya pakai Azarine juga tapi scrub & hair serumnya aja

    BalasHapus
  3. Sayangnya gak ada fotonya beb jadi gatau warnanya

    BalasHapus
  4. Sebaiknya dilengkapi foto juga kak, biar kita tau kaya gimana warnanya. Hehe

    BalasHapus

Follow Me On Instagram