Jangan mendadak jangan ditunda

 Halo


Kira kira pernah ga diatara kalian ada yang mendapatkan satu hal baik itu kabar, tugasatau pekerjaan yang dirasa mendadak? Dikerjakan harus hari ini dan selesai hari ini juga. Belum lagi kerjaan sebelumnya yang belum selesai dan tentunya harus mengorbankan waktu yang agak lumayan banyak. 

Sesuatu yang mendadak tentunya kurang baik, apalagi jika satu hal itu benar benar dirasa akan memakan waktu yang lama dan tentunya akan menguras pikiran, tenaga bahkan emosi karena pekerjaan yang mendadak itu.


Belum lagi jika pekerjaan mendadak itu ada revisinya. Pasti akan dirasa semakin pusing yaa..

Tapi alangkah baiknya apabila menghadapi hal hal tersebut kita tetap tenang  tetap fokus dan mengerjakan dengan sungguh sungguh, niscaya pekerjaan itu akan selesai dengan sendirinya. 

Namun akan lebih baik apabila ada satu kerjaan yg sifatnya tidak ada deadline dikerjakan terlebih dahulu agar kita bisa lebih tenang dan juga bisa mengerjakan tugas "dadakan" tersebut dengan tenang

Selain itu juga jangan menunda pekerjaan yang akan dilakukan, karena kita tidak tahu kedepannya akan ada waktu senggang atau tidak 


0 Comentarios

Follow Me On Instagram