Sudut pandang



Setiap orang pasti punya sudut pandang, jika kita melihat sesuatu kita akan bepfikir positif tentang hal itu, orang lain belum tentu. Karena bisa saja apa yg kita lihat positif bisa bermakna lain di diri orang lain.


Selain itu kita merasa apa yang kita lakukan sudah baik, sudah sesuai. tapi menurut orang lain bisa saja bermakna kurang baik, bahkan bersifat negatif.


Ibarat sebuat koin, manusia memang memiliki dua sisi yg berbeda dari sudut pandangnya. Apakah dinilai positif dari orang lain, atau sebaliknya. Kita bisa saja sudah berhati hati, menuai hal positif namun ada beberapa orang yang melihat dari segi negatifnya saja.


Sehingga apa yang kita lakukan pun selalu bermakna negatif dihadapan orang tersebut  kita mengetahui semua orang tidak harus menyukai kita. Tapi percayalah, apapun hal yang kuta lakukan untuk diniatkan ke hal positif, akan memberi energi positif ke diri kita. begitupun sebaliknya, apapun yang kita lakukan dan sifatnys negatif pasti akan memberi dampak dan energi negatif je diri kita. Tetap semangat dan berfikiran positif. 

0 Comentarios

Follow Me On Instagram