selesai dan tetap kuat.

<iframe width="100%" height="300" scrolling="no" frameborder="no" allow="autoplay" src="https://w.soundcloud.com/player/?url=https%3A//api.soundcloud.com/tracks/867618733&color=%23ed0c5e&auto_play=true&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false&show_teaser=true&visual=true"></iframe><div style="font-size: 10px; color: #cccccc;line-break: anywhere;word-break: normal;overflow: hidden;white-space: nowrap;text-overflow: ellipsis; font-family: Interstate,Lucida Grande,Lucida Sans Unicode,Lucida Sans,Garuda,Verdana,Tahoma,sans-serif;font-weight: 100;"><a href="https://soundcloud.com/niki-sc" title="NIKI" target="_blank" style="color: #cccccc; text-decoration: none;">NIKI</a> · <a href="https://soundcloud.com/niki-sc/lose" title="Lose" target="_blank" style="color: #cccccc; text-decoration: none;">Lose</a></div>

pernah diantara kita menemukan seseorang yang datang di kehidupan  kita, berusaha akrab bahkan menjalin hubungan serius, tetapi di tengah jalan mulai ragu akan rencana ke depan bahkan menghilang tanpa jejak. Seketika luka menghampiri hati , berusaha memaafkan namun ada rasa perih yang menghujam amat dalam. 
 
Perjalanannya memang tidak lama, tapi detik demi detik yang dilalui entah mengapa terasa indah , seakan merubah hidup yang awalnya biasa saja menjadi lebih berwarna. hari demi hari dilalui dengan senyuman, tawa canda, walaupun  ada sedikit perbedaan pendapat. tapi itu tidak masalah karena kita masih ada di jalur dan pemikiran yang sama

hingga pada satu waktu, pertanyaan itu tiba, awal mula dirasa yakin, bahwa yang terbaik adalah yang bersama saat ini, karena sudah paham satu sama lain, sudah saling akrab, bahkan paham kekurangan masing masing, tapi entah kenapa ada keraguan yang sulit diungkapkan. ketika hati berkata ingin, pihak lain berkata belum waktunya. ketika pihak lain merasa siap, ada ragu menyapa, haruskah tetap dijalani? atau lebih baik disudahi. 

memang, rasanya terasa kurang adil, ketika pihak lain sudah siap dan diri masih saja meragu akan rencananya. Haruskah dipaksakan? tentu tidak, tapi fikirkanlah baik baik. jika memang ingin berlanjut, mantapkan hati, minta yang terbaik pada sang illahi, jika ingin disudahi, sudahilah dengan baik baik tanpa ada perasaan yang ditutup tutupi dari pihak manapun.Apalagi sampai mengilang tanpa jejak dan membuat fakta lain tentang yang terjadi.
 Untuk siapapun yang sedang mengalami hal ini, semoga selalu diteguhkan dan dikuatkan hatinya, untuk tetap bergerak dan berusaha, mencapai angan dan hal terbaik dalam hidup ini. Percayalah, sakitmu hari ini akan menjadi senyum bahagia di kemudian hari.

0 Comentarios

Follow Me On Instagram