(event Report) Belajar jadi perempuan inspiratif dan siap hadapi dunia bareng Wardah Beauty

 Assalamualaikum beauties

kira kira kalau mendengar kata festival pasti yang ada dibenak kita sesuatu hal yg bisa menarik perhatian dan tentunya memberi hiburanbagi kita.

Tapi gimana kalau festivalnya tentang menjadi wanita yang kreatif, inspiratif dan tentunya mendukung sesama wanita? Pasti keren banget kaaan ?

Naaah di tanggal 3 & 4 oktober 2020 kemarin aku habis ikut event warfah beauty fest. Wardah beauty fest sendiri merupakan rangkaian perayaan anniversary wardah yang ke 25 tahun. Rangkaian acaranya sendiri  tentunya berisikan acara dan talkshow tentang bagaimana menginspirasi satu sama lain, menjadi konten kreator, mengelola keuangan.

Untuk pembicaranya sendiri ada ibu nuhayati subakat, ibu atalia kamil, tasya farasya, affi assegaf, zaskia sungkar, suhay salim dan prita ghozie, selain talkshow tentunya ada peluncuran produk terbaru dan unggulan dari wardah yaitu wardah hydra rose. 


Jadi wardah hydra rose sendiri merupakan produk terbaru dan unggulan dari wardah karena wardah sendiri diambil dari bahasa arab yang berarti bunga mawar. 

Sedangkan di hari kedua terdapat peluncuran exclusive matte lipcream yang berkolaborasi dengan ayang cempaka menghasilkan desain yg menarik dan menggemaskan

Selain itu juga ada peluncuran wardah scholarship program yang tentunya akan membantu generasi bangsa untuk mendapat pendidikan lebih baik lagi

Lalu ada music performance dari hanggini, yura yunita, dan chiki fawzi yang tentunya bikin kita berasa lagi nonton konser walaupun lagi dirumah saja.

Nah yang jadi menariknya lagi di wardah beauty fest ini ada promo menarik setiap berbelanja. Karena ada discount 25 % dan mendapatkan 2 produk wardah tambahan juga loh. Mantep banget kan. Selain dapet ilmu bermanfaat, eh dapet produk juga yg kece kece.

Naaah tadi pengalamanku ikut wardah beauty fest, semoga acara ini bisa ada lagi di tahun depan untuk menginspirasi para wanita dan siap hadapi dunia 🥰


0 Comentarios

Follow Me On Instagram