Saat yang tepat

 Pernah mungkin diantara kita, dihadapkan dengan orang yang sama, dalam kegiatan yang sama, dan waktu yang sama atau bahkan problem yang dihadapi bersama?


Mungkin pernah pula dalam satu waktu dan kegiatan tersebut terdapat perbedaan pandangan antara satu dan lainnya hingga timbul selisih atau salah paham.


Tapi pernahkah setelah selisih paham kita kembali kepada orang yang sama? Entah karena memang saling membutuhkan, saling peduli, atau mungkin sama sama saling menyayangi dan melindungi.


Ya, itulah rasa saling menyayangi. Bisa tanpa batas, bisa tanpa jeda, atau bahkan tanpa alasan sekalipun. 


Di satu hari kita bisa saling akrab, saling menjaga, dan saling menyayangi bahkan saling menyatakan cinta satu sama lain, tapi disatu hari lain bisa terlalu fokus dengan kegiatan masing masing sehingga kita bahkan lupa untuk saling menyapa dan satu pihak merasa terlupakan, sehingga muncul perasaan sedih dan terlupakan


Tapi percayalah, dibalik semua itu, jika rencana allah untuk menyatukan, sekalipun kamu mencoba untuk menghindar kamu akan kembali, sedangkan jika kamu mencoba menyatukan padahal rencana allah bukan itu maka akan terpisah dengan sendirinya. 


Lalu apa yang dilakukan bila belum mendapat keputusan dari allah ? 


Tetap jalani alur yang ada, menikmati setiap waktu yg sudah allah berikan, hingga tiba saat yang tepat

0 Comentarios

Follow Me On Instagram