belajar dan temukanlah pengalaman



setiap hari pasti kita disobukkan dengan kegiatan kita sehari hari. tapi pernahkah kita sadari apa yg kita lakukan selalu ada makna dan pembelajaran sehari hari yg bisa diambil ? 


kita bisa saja melakukan satu kegiatan, yang sama, dengan hal yamg sama, namun mendapat pengalaman yang berbeda dari sebelumnya.


selain itu pasti kita juga pernah melakukan satu kwgiatan, baik dengan orang yang kita kenal, atau dengan orang yang baru pertama kali kita temui, dan tentunya kita mendapat suatu insight baru. baik dari perilakunya, dari tutur katanya atau mungkin dari pemikirannya


kita bisa memperhatikan, dari setiap gerak gerik, tutur kata, atau pemikirannya kira kira hal menarik apa yg bisa kita ambil dari beliau? hal apa yang bisa kita pelajari ? apakah kita bisa mencoba memetakan pemikiran kita sama seperti pemikiran beliau?


tapi, dari apapun yang terjadi, baik bertemu seseorang, melakukan satu kegiatan, atau bahkan mendapatkan satu hal yg menurut kita kurang sesuai dengan apa yg kita harapkan, tetaplah menjadikan hal itu satu pelajaran dan jadikanlah pengalaman berharga. 


karena setiap langkah, selalu ada makna dan cerita di dalamnya 

0 Comentarios

Follow Me On Instagram