Natur Sleeping Mask, Good Morning Happy Hello Skin

Natur Sleeping Mask, Happy Hello Good Morning Skin

 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Halo Semuanyaaa....

 

Disini siapa yang punya problem kulit sering kemerahan, kering, dan kusam, tentunya kurang enak dipandang pastinyaa. Setelah aku coba cari produk apa yang cocok buat kulitku, aku banyak lihat produk ini di timeline instagramku dan banyak review positif dari teman teman beauty enthusiast dan juga beauty influencer mengenai produk ini.Akhirnya aku penasaran dan cobain deeeeh

 

daaaan produknya adalah......

 

NATUR Sleeping Mask

 

Kali ini aku bakalan kupas tuntas semua tentang natur sleeping mask ini mulai dari packaging, ingredients, cara pemakaian, dan before after sebelum dan sesudah pemakaian 

Pertama aku bakal bahas dari packagingnya

 


 

Packaging 



 

Produk Natur Sleeping mask yang aku dapatkan yaitu varian aloe vera, dengan slogan Happy Hello good Morning Skin, pada packagingnya yang dominan hijau di bagian luar dan dalamnya. Pada bagian luarnya terdapat ilustrasi perempuan menggunakan masker dan tertidur dan didalamnya terdapat ilustrasi perempuan yang terbangun dengan tampilan wajah tampak lebih glowing dan sehat sesuai logo “Happy Hello Good Morning Skin” . Pada packagingnya pun terdapat illustrasi tanaman aloe vera yang menjelaskan kandungan aloe vera sebanyak 98%   dan juga tulisan “with Natual Hyaluronate moist, Flawless & Glowing” yang menjelaskan bahwa produk sleping mask natur melembapkan, menghaluskan dan membuat kulit tampak lebih cerah

 


 

Dari segi packaging product pun terdapat tube putih ukuran 100ml dengan tutup flip top dengan illustrasi aloe vera 98% dengan claim menenangkan dan melembapkan serta tanpa kandungan alcohol.

 

Selain itu juga terdapat klaim produk, cara pakai, warning, dan komposisi produk. Selain itu terdapat juga kode produksi, barcode scan dan tanggal exp.date

 

Product & Ingredients

 

Untuk Produk natur Sleeping mask ini terdapat 3 varian, yaitu Varian Aloe Vera, Varian Centela Asiatica (Cica) dan varian Pomegranate. Naaah kali ini aku akan lebih dalam membahas tentang varian aloe vera.

Sleeping mask aloe vera ini mempunyai klaim pada packaging yaitu “Mengandung bahan alami Aloe Vera yang membantu menyejukkan kulit iritasi akibat sinar UV atau udara panas. Membantu menjaga Kelembaban kulit dan rambut serta membantu mencerahkan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit dan rambut”

 

Naah Produk atur ini diklaim melembapkan wajah karena mengandung anti oksidan, enzim, vitamin A, C dan E.

 

Selain itu Sleeeping mask natur juga mempunyai beberapa manfaat, yaitu

 

-Untuk mempertahankan kelembapan kulit, sepanjang malam (moist)

- Membantu Menghaluskan permukaan kulit

- Kulit tidak mudah kusam

- Menyejukkan Kulit

- Menutrisi Kulit

 

Selain itu terdapat juga komposisi  dari produk sleeping mask natur ini yaitu

 

 Ingredients : Water, Aloe Barbadensis Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Fragrance, Imidazolidinyl Urea, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Potassium Hydroxide, Allantoin, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.

 

Cara Penggunaan

Cara pakainya pun mudah, yaitu usapkan pada bagian wajah, tubuh, dan rambut setiap kali diperlukan. Dapat digunakan sehabis mandi dan setelah beraktivitas. Memberi sensasi dingin dan nyaman pada klit yang terpapar sinar matahari.

 

Caution (Perhatian) : Hentikan pemakaian apabila terjadi iritasi/ alergi dan tutup kembali setelah digunakan

 


 

Where To Buy

 


Untuk teman teman yang ingin membeli produk ini, bisa langsung cek ecommerce nya natur di Shopee (https://shopee.co.id/backtonatur ) dan jangan lupa claim vouchernya karena ada potongan harga yang menarik.

 

Foto Before & After


Ini untuk foto before & after dari sleeping mask natur yang aku pakai. Untuk penggunaanya sendiri selama satu minggu sejak tgl 24 Juli kemarin. Bisa dilihat dari foto beforenya kulitku banyak sekali bekas jerawat, kusam, dan bruntusan. Dan setelah penggunaan produk kulitku tampak lebih bersih, cerah dan juga sehat Produk sleeping mask ini digunakan pada pagi dan sore setelah mandi dan juga setelah terpapar sinar matahari.

Dari temen temen pembaca siapa nih yang penasaran dengan produknya natur setelah baca review ini? Buat teman teman yang penasaran bisa langsung cek instagramnya natur dan juga e commerce nya karena selalu ada promo dan bundling menarik yang bisa dicoba. Terimakasih untuk Natur dan Blogger Vlogger yeppo untuk kesempatannya

Sampai bertemu di review produk selanjutnya

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 


11 Comentarios

  1. Balasan
    1. Iya bener banget, gemes dan multifungsi juga 🥰

      Hapus
  2. packagingnya selucu itu dan aku juga suka banget aloe vera, dia gak pernah gagal dikulit aku cinta bgt deh

    BalasHapus
  3. Apalagi pas kulit lg capek dikasih ini, udah paling mantap ini. Adem plus bikin relax.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget teeh, adem bikin relax dan tentunya bikin kulit lembab dan halus 😍😍

      Hapus
  4. Penasaran sama yang varian cica nih. Lagi hits banget ya sleeping mask ini

    BalasHapus
  5. Aku sering ngerasa kering ka, aku belum coba nature sleeping mask ini, salfok sama packaging nya dong hihi

    BalasHapus
  6. boxnya lucu banget nih natur selalu bagus konsepnya ya, tapi aku juga penasaran sama sleeping masknya juga

    BalasHapus
  7. Dalam seminggu bisa cerah dan mulus banget, kak? Wow sekali natur sleeping mask

    BalasHapus
  8. Wwwoooowww banget sumpah ini beneran hasil pemakaian selama seminggu kak ??

    Jadi penasaran deh, kemaren ada yg review viva sleeping mask bagus jg, aku coba iya sih ada efek melembabkan tapi gak sesuai ekspektasi aku.

    Mau coba juga ah Natur ini kayanya bagus

    BalasHapus
  9. Review nya lengkap bgt, aku suka packing nya itu cantik banget dan manfaat nya super mantab👍❤

    BalasHapus

Follow Me On Instagram