Zoya Aloe Vera Gel, satu produk beragam manfaat

 Hai semuanya....

semoga kalian sehat selalu yaaaa :)




Kira kira disini siapa yang suka banget pake aloe vera gel ? yup, aloe vera gel emang punya banyak banget manfaat yaa, dan manfaat utamanya tentu saja menenangkan dan juga melembabkan kulit kita karena terpapar sinar matahari berlebihan.

Saat ini, produk aloe vera gel banyak banget beredar di pasaran. mulai dari produk korea, produk western, bahkan produk lokal sendiri pun sudah banyak mengeluarkan aloe vera gel dengan jumlah kandungan yang bermacam macam.

kali ini aku akan bahas salah satu aloe vera gel dari brand lokal yang lagi ngehype karena kemasannya yang gemesin banget. Mulai dari packagingnya sampe ke jar nya pun bener bener ngegemesin banget dan bikin semangat pakenya.

Yap kali ini aku dan teman teman dari beautyfeat.id dapat kesempatan buat review aloe vera gel dari Zoya Cosmetics. Zoya Cosmetics sendiri merupakan salah satu brand makeup lokal  bersertifikat halal dengan target utama pasar adalah para muslimah di Indonesia. Produk produk dari zoya sendiri banyak sekali ragamnya termasuk skincare dan juga makeup, dengan perkembangan zaman yang semakin maju, produk Zoya Cosmetics pun akan semakin berkembang dengan baik.

Produk Zoya Cosmetics yang mengikuti perkembangan zaman adalah aloe vera gel ini, dengan kandungan 97% Aloe vera gel yang memiliki klaim menenangkan dan juga melembabkan kulit. Selain itu ada pula manfaat dari aloe vera gel zoya yang dikutip dari websitenya Zoya Cosmetics, yaitu :

  • Melembabkan dan menutrisi kulit yang kering, baik pada wajah dan tubuh.
  • Dapat digunakan untuk melembabkan dan menutrisi rambut yang kering.
  • Menyegarkan kulit yang terbakar karena terpapar sinar matahari.
  • Free Paraben.
  • Membantu mengembalikan kesehatan dan mencerahkan kuku yang kusam.
  • Membantu menenangkan kulit yang iritasi akibat cukur/waxing.
  • Tekstur ringan dan lembut tanpa rasa lengket.
  • Diperkaya dengan Niacinamide yang diketahui berfungsi sebagai antiaging.
  • Dapat menenangkan kulit yang kemerahan akibat jerawat.
  • Cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari.
Aloe vera gel dari Zoya ini memiliki beberapa komposisi yaitu :

Aqua, Aloe barbadensis Leaf Extract, Glycelin, Carbomer, Triethanolamine, Biosacharide Gum-1, Portulace oleracea Extract, Alkohol, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Niacinamide, DM DM Hydantoin.
Komposisinya sendiri terdapat pada bagian bawah kemasan.


 Selain itu, aloe vera gel zoya kandungan Portulaca Oleracea yang bermanfaat untuk menenangkan kulit saat iritasi. dan juga mengurangi kemerahan kulit karena terkena sinar matahari.

Dari segi packagingnya, aloe vera gel ini bener bener lucu banget dengan box paduan warna hijau muda dan pink yang menampilkan kesan cerah dan ceria. Kemudian dari segi packaging produknya sendiri menampilkan warna putih dan juga label berwarna hijau dan terdapat seal didalamnya sehingga aloe vera gel tidak mudah tumpah saat dibawa travel.


Teksturnya sendiri termasuk gel ringan yang mudah digunakan dan gampang menyerap ke kulit.Selain itu gel yang seperti ini cocok digunakan kulit kering dan sensitif.

Cara penggunaan dari produk ini pun tergolong mudah hanya cukup diambil dengan menggunakan tangan secukupnya dan langsung dibaurkan ke area yang kering. 

Untuk kalian yang penasaran dengan produknya bisa langsung cek ke website Zoya Cosmetics dan bisa membelinya dengan harga Rp. 50.000,00 per pcs nya. 

Dari penggunaan selama ini yanga ku rasakan kulit menjadi lebih lembab, teasa lebih kenyal dan juga halus, selain itu efek menenangkan kulit saaat iritasi pun cukup terasa.

Sekian review zoya aloe vera gel dariku, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi kalian yang membaca, sampai bertemu di postinganku selanjutnyaa :)

Comments

  1. per-aloe-vera nampaknya masih terus booming.
    ini termasuk murah cuman gocap

    ReplyDelete
  2. ternyata harganya cukup terjangkau ya, padahal manfaatnya banyak banget hehe

    ReplyDelete
  3. Aku suka aloevera, udh coba jg produknya emg multifungsi banget deh sukaa

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka pakai aloe vera cuma kalau produk zoya satu ini belum coba. Packagingnya cantik banget I like it

    ReplyDelete
  5. Wah murah banget ya ini cuma 50k, pengen cobain juga deh karena kepo banget sama ini produk sih.

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget nih sama tekstur aloe vera yg cepat meresap ke kulit bikin lembab tapi ga lengket

    ReplyDelete
  7. Packagingnya gemes banget deh ini. Aku pecinta aloevera gel. Danpastibakan aku coba ini

    ReplyDelete
  8. Aku baru tau kalau setelah wax bisa pakai aloevera dari zoya ini, jd penasaran mau coba

    ReplyDelete
  9. Banyak bgt skrg merk lokal aloe vera gel yg bagus ya, salah satunya zoya ini

    ReplyDelete
  10. aku juga suka pakai aloe vera dari zoya cosmetics, wangi nya enak, ngga lengket dan cepat menyerap di kulit 😍

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Kegiatan menarik biar #dirumahAja jadi makin asik

Triple moisturizing? tenaang, pake hanasui aja :)

Wardah Beauty Talkshow : How To be an Influencer dan review produk wardah