Review Skincare Favorit (Mask Series) : Freeman Charcoal Clay Mask & Wardah Perfect Bright Peel Off Mask




Haloooo Semuanyaaa apa kabar semoga semuanya dalam keadaan baik baik saja. kira kira disini siapa yang sering beraktivitas di luar rumah dankulitnya kusam karena terkena debu dan sinar matahari ?pasti ganggu banget kulit untuk yang kusam. Tapi tenang, ada solusinya

Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask& Wardah Perfect Bright Peel Off Mask.

Masker freeman (Kiri) dan Masker Wardah (Kanan)

1. Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mudmask

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Masker freeman populer di kalangan beauty enthusiast indonesia sekitar awal 2018, dan tentu saja aku termasuk yang "teracuni" untuk coba masker freeman ini. Banyak banget varian dari masker freeman ini salah satunya yang Freeman Detoxifying Charcoal +Blacksugar Mudmask.

Claim

This velvety mudmask works its magic to moisturize, remineralize, and make skin sensationally soft ! Dead Sea Minerals have a natural nourishing effect that boosts smoothness and overall skin health. Activated Charcoal helps lifts away oils and toxins without over driying skin. Black Sugar helps hydrate skin and smooth away roughness. Perfect to normal and combination skin.

yaps. dari klaimnya sendiri cocok banget untuk mengangkat sel kulit mati dan meghilangkan kotoran diwajah karena polusi udara yang menyebabkan kulit menjadi kusam. selain itu ada efek mencerahkannya juga dan membuat tekstur kulit tampak lebih halus dan mengurangi minyak yang muncul.

Cara Penggunaan 

Gunakan masker pada wajah dan leher, hindari mata. biarkan selama 7-10 menit, cuci dengan air hangat, Gunakan seminggu 2-3 kali sesuai kebutuhan.

2. Wardah Perfect Bright Peel Off Mask 
Sumber: Dokumentasi Pribadi

wardah merupakan brand lokal yang sudah terkenal di indonesia, selain produknya yang mudah ditemui, harga yang ditawarkan pun terjangkau serta kualitas yang ditawarkan punmenarik. 

Claim 
masker peel off dengan kandungan licorice dan B3 dengan efek mencerahkan tanpa membuat wajah menjadi kering. kulit tampak lebih halus bercahaya.

Cara Penggunaan 

Gunakan masker pada wajah, diamkan selama 10 menit sampai kering. kelupas masker dari wajah hingga bersih. Gunakan 2-3 kali sesuai kebutuhan

hasil yang dirasakan , kulit lebih cerah bercahaya, sel kulit mati terangkat,komedo kecil terangkat. begitulah review maskerfavoritku , semoga bermanfaat

0 Comentarios

Follow Me On Instagram