Acnol Care, Obat Ampuh Sembuhin Jerawatmu


Assalamualaikum gaeeess
Apakabar semuanya, semoga sehat selaluu yaaah

Kali ini aku bakal ngebahas salah satu produk yang emang bener bener oke banget buat jerawat. Yups tentang obat jerawat. Obat jerawat kali ini adalah obat jerawat yang ampuh banget buat menrawat, menyembuhkan danmenjaga jerawat kita biar ga gampang tumbuh lagi dan produknya itu dari acnol

Obat jerawat acnol 
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Acnol sendiri merupakan obat jerawat yang sudah ada dari 1976 dan bener bener seampuh itu buat nyembuhin jerawat karena produknya sendiri ang oke punya nih gengs. Produk acnolnya sendiri terdiri dari dua pilihan gengs, ada yang gel for acne, juga ada yang lotion for acne. Yuk kita bahas satu persatu produknya J

1.       Acnol Lotion (Lotion For Acne)


Acnol lotion for acne
sumber : Dokumentasi pribadi

Acnol lotion for acne  itu merupakan obat jerawat dengan bentuk lotion liquid yang didalamnya ada kandunga sulfur, salicylic acid, niacinamide dan menthol untuk merawat dan meredakan jerawat yang sedang tumbuh. Kandungan menthol di oat jerawatnya pun bener bener kerasa dan bikin si jerawatnya lebih kalem dan lebih adem tapi merawat kulit berjerawatnya jadi lebih oke.

Dari segi packagingnya sendiri acnol lotio for acne ini termasuk yang ringkes banget karena produknya imut dan enak dibawa kemana mana. Selain itu pemakaian produknya pun gampang karena tinggal ditotol aja pake cotton buds ke jerawat yang lagi meradangnya dan niscaya jerawat akan mengering J

Untuk penggunaan acnol lotion sendiri digunakan saat pagi dan malam agar obatnya lebih meresap dan khasiatnya lebih terasa

2.       Acnol Gel (gel For Acne)


acnol Gel for acne 
sumber : dokumentasi pribadi

Acnol gel for acne merupakan obat jerawat yang bentuknya gel yang didalamnya ada kandungan tea tree oil, allantolin dan vitamin yang gunanya untuk merawat dan menghilangkan  tekkstur yang disebabkan jerawat.

Dari segi packagingnya acnol gel for acne juga gampang banget dibawa kemana mana karena bentuknya tube dan tutupnya ulir jadi simple banget dan bikin isinya ga gampang bocor karena keteken produk lainnya. Cara pakenya pun gampang banget karena cuma ditotol ke yang berjerawat dan diratain aja deh. Produk ini bagus banget untuk kalian yang punya bekas jerawat dan mau ngilangin jerawatnya

Penilaianku buat produk ini : 5 dari 5 karena oke banget buat ngerawat si jerawat / acne kita ini

Buat kalian yang mau cari produk ini, kalian bisa cari di apotek , toko kosmetik, online shop dan e-commerce dengan keyword “acnol” dan kalian akan menemukan banyak sekali produk acnol dengan harga bervariasi (mulai dari 10-15ribu) tergantung tempat menjualnya

So sekian dulu review dari aku, tunggu aku di review selanjutnya yaaa, see you, Luvs

Comments

  1. Aku juga pakai produk ini pas jerawatan, besoknya langsung mengering gitu jerawatnya

    ReplyDelete
  2. Bisa untuk stok dirumah soalnya pas menjelang pms biasanya aku munculjeriwi nakal kecil dimuka

    ReplyDelete
  3. Aku ga cocok sulfur dan pernah coba acnol yg cair itu. Sayangnya ga cocok karena memang ga cocok sulfur itu. HUHU :(

    ReplyDelete
  4. Si kecil legendaris. Aku suka krn cepet bikin jerewi sembuh. Tp baunyaaaaaa g kuat

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Kegiatan menarik biar #dirumahAja jadi makin asik

Triple moisturizing? tenaang, pake hanasui aja :)

Wardah Beauty Talkshow : How To be an Influencer dan review produk wardah