Azalea Mehndi Days + Review Produk Terbaru Azalea


Assalamualaikum teman teman semuanya, kayaknya udah lama banget aku ngga nulis di blog ini. dan mungkin beberapa postinganku ada yang belum  aku publish karena masih editing (alasaaan😅)

Tapi kali ini aku kembali dan ingin membuat konten baru tentang kecantikan 😄😄 

AZALEA MEHNDI DAYS

Azalea Mehndi Table and Surprise Box
Source : Dokumentasi Azalea

yap, beberapa waktu lalu aku datang ke eventnya Azalea Mehndi Days (dibacanya Mehendi yaa teman teman) pada tanggal 31 Maret 2019 di Al Jazeera Signature dalam rangka lauching produk terbarunya azalea yaitu azalea Zaitun Oil habbatussauda & rosehip oil serta Azalea Intensive Skin white Hydrogel & Intensive skin white Cream. 

Setting Table
Source : Dokumentasi Azalea

Untuk acaranya sendiri dimulai dari jam 09.00, Tapi karena rumahku jauh dari lokasi aku berangkat lebih pagi  dan sudah sampai di lokasi jam 08.30 (lumayan laah ada kotakwaktu untuk rehat sedikit hihi😄). lalu jam 09.00 setelah open gate kita masuk ke dalam dan suasananya pun bener bener ala ala arabic gituuu, sesuai dengan taglinenya azalea yang #beautyfromsunnah. Sambil menunggu peserta lainnya yang belum datang, kita dipersilahkan untuk foto foto di depan backdrop sambil membuat konten mengenai acara ini, Tapi selain dipersilahkan untuk berfoto, di meja masing masing pun sudah disediakan kotak yang agak besar yang berisi produk terbaru azalea. 


kemudian saat peserta sudah hadir semua, acara pun dimulai jam 09.30 dan dibuka oleh MC yang super duper kece dengan pembawaan yang asik banget. Kemudian setelah dibuka MC pun mengumumkan instagram photo contest bagi seluruh peserta dan berhadiah menarik yang akan diumumkan di akhir acara. Setelah itu MC pun mengumumkan beberapa dresscode terbaik di acara ini, dan terpilihlah 3 orang dengan dresscode terbaik dan ditantang untuk catwalk di hadapan peserta lain. Kemudian diadakan vote untuk menentukan peserta dengan dresscode terbaik.


Tiga Peserta Dresscode Terbaik. Selamat 👏👏
Source : Dokumentasi Azalea

Setelah itu ada sesi grand launching produk baru azalea oleh Kak Fabiola atau Kak Eby yang merupakan Asisten Brand Manager dari Azalea. Produk terbaru azalea sendiri yaitu  Zaitun Oil with Habbatussauda, Zaitun Oil With Rosehip Oil, Intensive Skin White Hydrogel dan Intensive Skin White Cream. Azalea sendiri merupakan produk lokal produksi dari PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika yang lokasinya berada di Jl. Jababeka XVII D Blok U No 29 C Cikarang - Indonesia. Azalea sendiri adalah inovasi produk dari natur yang sebelumnya sudah melaunching produk berupa hijab shampoo dan hair hijab &body mist. 
Talkshow With Kak Eby
Source : Dokumentasi Azalea

Setelah launching produk terbaru, acara selanjutnya yaitu mehndi day. mehndi day sendiri artinya seni membuat henna untuk acara tertentu. untuk kegiatan henna art sendiri dipandu oleh kak Risma daru @derishimae04_henna dan kak Ochi dari @hennageulis_bandung. Untuk kegiatannya sendiri lebih ke semi henna class yang bisa kita tiru polanya di kertas. Tapi ditakutkan hasil yang di gambar di tangan hasilnya kurang maksimal, henna art pun bisa kita karena di kertas tebal yang sudah disediakan. karena belum terbiasa menggambar henna, hasil punyaku pun masih terlihat kurang baik karena belum terbiasa.

Teh Risma (kiri) dan Teh Ochi  (kanan) sedang menjelaskan pola henna
Source : Dokumentasi Azalea

Setelah acara henna art selesai lalu dipilihlah satu pemenang untuk gambar henna terbaik, setelah pengumuman pemenang henna dilanjutkan  pemenang instagram photo contest dan terpilihlah 3 pemenang terbaik, selamaat 👏👏👏
Pemenang Instagram Photo Contest
Source : Dokumentasi Azalea

Pemenang Henna Art
Source : Dokumentasi Azalea


setelah itu ada sesi foto bersama semua peserta dan panitia, lalu dilanjutkan dengan penutupan acara oleh MC.
Photo Bersama Peserta dan Panitia
Source : Dokumentasi Azalea
 Kemudian dibagikan makanan khas arabia dari al jazeera signature sesuai menu yang dipilih, aku sendiri memilih menu Kabsah Rice With Chicken dan Savanna Rose. setelah makan pun kita dipersilahkan untuk shalat dan berfoto foto di area al jazeera sendiri karena acara sudah selesai.







Review Produk Terbaru Azalea

Produk Baru Azalea
Source : Dokumentasi Pribadi

Yuhuuu.............
 setelah tadi aku cerita sedikit mengenai acara Mehndi Days nya, Kali ini aku akan review beberapa produk terbarunya azalea

1. Azalea Zaitun  Oil With Rosehip Oil & Azalea Zaitun  Oil With Habbatussauda Oil 

Kiri : Zaitun Oil with Habbatussauda, Kanan : Zaitun Oil With Rosehip Oil
Source : Dokumentasi Pribadi

Rosehip oil merupakan salah satu oil paling populer dan banyak khasiatnya untuk kesehatan. diambil dari kelopak mawar pilihan dan terbaik. selain itu kandungan rosehip oil yang digunakan untuk menghaluskan kulit banyak dipakai pada produk kecantikan salah satunya azalea ini

Kemudian, Untuk Habbatussauda (atau dalam bahasa indonesianya disebut jinten hitam). merupakan salah satu tanaman dengan fungsi yang sangat baik bagi kesehatan karena dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti yang disunnahkan oleh nabi #InspiredByThibbunNabawi. 

Claim
a. Zaitun Rosehip Oil 

Khasiat Zaitun Oil sudah dipercaya sejak lama dapat melindungi kelembaban alami kulit. Azalea Zaitun Oil diformulasikan khusus dengan rosehip oil dan vitamin E yang mengandung antioksidan untuk menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit, menjadikan kulit halus dan sehat bercahaya.

b. Zaitun Habbatussauda Oil
Khasiat Zaitun Oil sudah dipercaya sejak lama dapat melindungi kelembaban alami kulit. Azalea zaitun oil diformulasikan khusus dengan habbatussauda oil dan vitamin E untuk merawat kulit kasar. menjadikan kulit cantik tampak cerah alami.


Cara Pakai :
Usapkan setiap hari pada ke seluruh tubuh, baik untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur 

Ingredients  : 

a. Zaitun Oil With Rosehip Oil

Azalea Zaitun OilWith Rosehip Oil
Sumber : Dokumentasi Pribadi

b. Zaitun Oil With Habbatussauda Oil

Azalea Zaitun Oil With HabbatussaudaOil
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Mineral oil, Olive (olea Europea) Oil, Isopropyl, Myristate, Fragrance, Caprylic / Capric Tryglicerdae, Nigella sativa seed extract, Soybean Oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl acetate, BHT

Review :
untuk  packagingnya sendiri bener bener comfy buat dibawa kemana mana karena bentuknya pun lumayan slim, dan mudah digenggam, selain itu netto nya yang hanya 150 ml bikin aku seneng aja buat bawa ini pas lagi traveling. 

Untuk produk zaitunnya sendiri, menurutku konsistensinya lebih ringan dari minyak zaitun biasanya, sehingga minyak zaitun pun lebih mudah dipakai dan lebih cepat meresap. Walaupun kulitku belum cerah alami seperti claimnya, tapi kulitku terasa halus dari sebelumnya. mungkin jika digunakan rutin khasiatnya akan lebih terasa. Selain itu wanginya yang enak pun membuat penggunanya ingin memakai lagi dan lagi. selain itu untuk digunakan sebagai campuran lulur dan massage oil pun sangat bagus karena mudah menyerap dan tidak menimblkan lengket.

 Di bawah ini aku akan menunjukkan swatch penggunaan oil with habbatussauda dan rosehip oil.

Penggunaan Zaitun Oil With Rosehip Oil
Source : Dokumentasi Pribadi

Penggunaan Zaitun Oil With Habbatussauda Oil
Source : Dokumentasi Pribadi
2. Azalea Intensive Skin White Hydrogel & Intensive Skin White Cream

Azalea Hydrogel & Cream
Source : Dokumentasi Pribadi
Terkadang, aktivitas yang padat terutama diluar ruangan atau ruangan ber Ac akan membuat kulit kita terasa lebih kering dari biasanya. selain itu bagian kulit tertentu seperti kaki siku dan lutut sering mengalami masalah seperti kulit yang pecah, bersisik dan menggelap. Oleh karena itu Azalea menghadirkan produk terbaru untuk perawatan masalah kulit untuk mengembalikan kelembaban kulit dan elastisitas kulit sehingga kulit lebih halus dan terjaga kelembabannya.  


Claim
a. Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Inovasi terbaru, azalea Intensive Skin White Hydrogel yang diformulasikan untuk perawatan kulit kering, kasar, bersisik terutama di area kaki, siku, dan lutut. Mengandung Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract yang membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab. Diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E yang menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit dengan sensasi dingin menyejukkan.

b. Azalea Intensive Skin White Cream

Inovasi terbaru, Azalea Intensive Skin White Cream yang diformulasikan untuk perawatan kulit kering, kasar, bersisik terutama di area kaki, siku, dan lutut. Mengandung Zaitun Oil dan Shea Butter yang berfungsi   mengembalikan kelembaban alami dan elastisitas kulit sehingga kulit terasa lembut dan halus. . Diperkaya dengan Rosehip Oil dan Vitamin B3 yang membantu menyamarkan bekas luka dan kulit lebih cerah

Ingredients :


a. Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Komposisi Azalea Intensive White Hydrogel
Sumber : Dokumentasi Pribadi



b. Azalea Intensive Skin White Cream
Komposisi Azalea Intensive White Cream
Sumber : Dokumentasi Pribadi


 Review :

Untuk Packagingnya sendiri bener bener aman banget dan enak buat masuk tas karena ukurannya yang pas (Netto) selain itu tutup flipnya yang aman bikin aku suka bawa produk ini kemana mana, kadang aku bawa yang hydrogel, kadang bawa yang cream. walaupun dari segi claim dipakai untuk area yang bermasalah, tapi aku sering menjadikan produk ini sebagai hand cream aku. 

untuk produknya sendiri baik yang hydrogel maupun yang cream itu produknya ringan, mudah meresap dan wanginya juga enak. sehingga untuk kalian yang suka menggunakan wewangian di tangan dan kaki cocok dengan produk ini. selain itu kulit tampak lebih halus dan cerah alami dari sebelumnya. dibawah ini adalah tekstur produk hydrogel dan cream  
Kiri : Hydrogel, Kanan : Cream


Where To Buy & Price : Shopee, Tokopedia, Website Azalea 

Azalea Zaitun  Oil With Rosehip Oil & Azalea Zaitun  Oil With Habbatussauda Oil : Rp.25.000 - Rp. 30.000

Azalea Intensive Skin White Hydrogel & Intensive Skin White Cream :Rp. 15.000 - Rp.25.000


Kesimpulan : 

Untuk produk Azalea yang terbaru ini alhamdulillah bermanfaat dan bisa menyembuhkan beberapa masalah yang sering dialami kulit terutama pada bagian siku, tumit dan lutut dengan wangi yang menenangkan . selain itu produk oilnya pun bisa digunakan sebagai minyak pijat campuran scrub dan lulur sehingga manfaatnya akan lebih terasa bagi penggunanya


 For More Information 
  Layanan Konsumen 
  Telp (6221) 4898044
  Fax (6221) 4898081
  www. gondowangi.com

Facebook    : Azalea Beauty Hijab
Twitter        : @AzaleaHijab_ID
Instagram    : @azaleabeautyhijab

#AzaleaMehndiDay #AzaleaIstiqomahSquad #BeautyFromSunnah #InspiredByThibbunNabawi 


  

0 Comentarios

Follow Me On Instagram