Triple moisturizing? tenaang, pake hanasui aja :)


Hai hai hai semuanyaaaa, akhir akhir ini cuaca masih kurang bagus yaaa, kadang panas kadang dingin juga, terus kondisi kaya gini pun bikin kesehatan kita ikutan turun apalagi kalo kita ga jaga makanan dengan bener, selain itu juga kondisi kesehatan kulit ikutan menurun jadi lebih kering padahal cuaca dingin dan mungkin kita banyak lebih minum minuuman anget yaaa huhuhu.

Tapiii aku punya solusinya nih teman teman. Buat kalian yang punya masalah dengan kulit yang kering apalagi di cuaca kayak gini, salah satunya dengan triple moisturizing. dan ada tiga produk yang bisa menyelamatkan ku dari kondisi kekeringan kulit karena cuaca yang tidak tentu juga :)))

Produknya sendiri merupakan produk lokal yag baru launching beberapa saat lalu
tadaaaa 

Hanasui  💓💓💓💓

Triple Moisturize Hanasui
Sumber :Dokumentasi Pribad
Hanasui sendiri merupakan product lokal indonesia yang terkenal dengan masker dan bodycare dengan harga terjangkau dan affordable, selain itu produk bodycare yang aku pake untuk triple moisturizing ini ada 3 macem yaitu Body Spa, Hanasui Body Serum dan Hanasui Perfumed Body Lotion yang ketiganya bener bener menyelamatkanku dari kulit kering di cuaca yang tak menentu ini :)

Aku bakal jelasin produknya satu persatu dan cara pakainya yaa biar kalian ngga bingung 

Hanasui Body Spa Aloe Vera


Hanasui Body Spa Aloe Vera
Sumber : Dokumentasi Pribadi


Produk pertama yang aku pake ini merupakan salah satu produk hanasui yang menurutku wanginya enak banget dan hasilnya pun langsung terpampang nyata karena punya klaim sebagai gel pembersih dengan kandungan aloe vera dan collagen yang bikin kulit jadi lebih lembap, halus dan lembut.

cara pakainya juga gampang banget looh, pertama cuma tuangkan produk secukupnya dan digunakan ke bagian tubuh yang ingin discrub dalam keadaan kering, udah itu digosok pelahan sampai sel kulit mati nya terangkat, abis itu bersihin pakai air deeeh.

gampang banget bukaaan ? dan yang aku rasakan setelah aku pakai produk ini, bagian tubuhku yang di scrub terasa lebih halus, lembab, lembut dan cerah juga looh 💓💓 Selin itu wangi aloe vera nya yang menyegarkan bikin aku betah buat terus terusan mencium wangi body spa nya. 
untuk produknya sendiri berukuran 300 ml dan dibanderol dengan harga 23 ribu rupiah aja. terjangkau banget kaaan apalagi untuk pelajar dan mahasiswa 💓

Hanasui Body Serum Aloe Vera 
Hanasui Body Serum Aloe Vera
Sumber : Dokumentasi Pribadi 

Setelah aku pakai body Spa dan membilasnya, aku langsung pakai Hanasui Body Serum Aloe Vera yang punya kandungan aloe vera 93 %, keren baget bukaan ? selain itu produknya yang water based mudah menyerap ke kulit sehingga bisa melembabkan area kulit hingga area terdalam, wow banget bukan ?

Cara pakainya juga gampang banget, tinggal tuangkin produknya ke tangan dan oles ke bagian kulit yang mau dinutrisi, usap ke area kulit yang kering dan dan butuh nutrisi, terus langsung tunggu sampai agak kering kering deeh guys.

wangi Aloe veranya juga seger baget saay. dijamin gaakan bikin nyesel deeh pakenyaa

Hanasui Perfumed Body Lotion
Hanasui Perfumed Body Lotion
Sumber : Dokumen Pribadi 


naaah ini step terakhir dan bisa dibilang step paling andalan nihh, kenapa aku bilang andalan? karena si produk hanasui perfumed body lotion ini bener bener kunci dari kulit termoisturize sepanjang hari gais. kenapa aku bilang gituu? karena kandungan glycerin, emmolient, niacinamide dan dan titanium dioxidenya bikin kulit tetep lembab, cerah, ternutrisi dan juga terlindungi dari paparan sian UV A dan UV B shaay. selain itu juga wangi green citrus, fruity floral dan dan dan powdery notes nya bikin kita kita semangat mengerjakan aktivitas karena wanginya yang menyegarkan. cara pakainya juga gampang banget, tinggal tuang ke tangan secukupnya terus ratakan ke bagian tubuh yg ingin dikasih body lotion deeh 🥰

akhirnyaaa, walaupun cuaca lagi ga bersahabat dan dulit kering kering karena sering cuci tangan udah gaada lagi karena udah triple moisturizing pake produk hanasui.

buat kalian yang mau cari cari produk hanasui bisa langsung search "hanasui official store" di shopee dan tokopediaa

Soo sekian duluu review produk dari aku,semoga bermanfaat dan sampai ketemu di review selanjutnya. bye bye 👋👋 

24 Comentarios

  1. Wah meskipun triple gausaj takut berat dan greasy ya? Btw hanasui ini apakah produk lokal kah sis

    BalasHapus
  2. Woowww triple moisturizing hehe dan aku suka sama kemasan body lotionnya kece hihi

    BalasHapus
  3. Hanasui Body Spanya pen nyobain ah, terjangkau banget harganya yaa, soalnya jenis kulitku normal kering hiii jadi hurik deeh.

    BalasHapus
  4. Ini rekomended bangeut ya teh .. Masuk ok ceklis, pngen coba yg srum alovera dong

    BalasHapus
  5. Aku pecinta Hanasui karena murah dan ada di Borma. Lagi coba rainbow body Scrub dan peel off mask nya nih btw jadi pengen coba lotion ama aloe vera gel nya... Salam kenal kak

    BalasHapus
  6. hanasui makin kmplit aja ya produknya gampang ditemuin dimanapun

    BalasHapus
  7. Hanasui emang bikin suasana berasa putri jepang. Pafrumed body lotionnya favorit aku

    BalasHapus
  8. Baru tahu dong hanasui itu lokal.. dan blm prnh nyoba produknya jd penasaran gimana sih

    BalasHapus
  9. Gak tau knp aku tuh gak cocok klo pake aloe vera huhu

    BalasHapus
  10. Penasaran banget sama perfumed body serum nya..ada kandungan niacinamide nya juga ya..

    BalasHapus
  11. Waw lengkap banget ya sampe triple begini perlindungannya...kereenn 👍👍

    BalasHapus
  12. wah lengkap banget banget aku tertarik coba body serumnya

    BalasHapus
  13. Mantap bgt triple moisturizing, btw aku baru tau kalau hanasui brand lokal. Gemes banget liat packaging lotionnya syukaaa hihi

    BalasHapus
  14. Waaaa aku belum pernah coba produk dari brand ini nih, penasaran juga dehhh

    BalasHapus
  15. Aku pakai si hanasui yg body spa itu harganya affordable penasaran sama yg varian itu

    BalasHapus
  16. aku belum nyoba nih, penasaran sama perfumed body lotion nyaaa

    BalasHapus
  17. aku tau nih hanasui ini kemarin sempet ngeluarin hand sanitizer sama handcream. lumayan murce tp punya ku yg lain masih ada tkut mubazir hihi

    BalasHapus
  18. Saat ini aku lagi butuh body spa nih buat atasi kulit yang cenderung kering gitu, aku jadi mau cobain Hanasui body spa siapa tahu cocok di kulit.

    BalasHapus
  19. Aku sering banget liat produk ini di drugstore tapi belum coba2. Terima kasih review-nya aku jadi tau sekarang.

    BalasHapus
  20. pingin coba produk ini tapi masih ragu ragu takut gak cocok hihihihih

    BalasHapus
  21. Memang Bagus ya aloe Vera untuk kulit dan ada kenyal gitu. Aku juga pake

    BalasHapus
  22. Mau juga pakai Hanasui, baca review nya jadi penasaran pengen nyoba

    BalasHapus
  23. Mungkin bisa dicoba nih perpaduan ketiga produknya. Btw kulitku tipenya kering. Baca review katanya bisa melembabkan, bisa kali masuk wishlist hehe

    BalasHapus
  24. Kebetulan banget aku emang lagi nyari yang kek ginian kak. Selama ini oakemya handbody aja. Disini cuaca panas banget nggak ketulungan, jadi malas keluar takut tembah item🤭😁

    BalasHapus

Follow Me On Instagram