Wardah Beauty Talkshow : How To be an Influencer dan review produk wardah

Halooo semuanyaaa, apa kabaar ?

Semoga selalu baik baik saja dan juga dalam kondisi sehat yaaaa :)

Kali ini aku mau share pengalamanku saat ikut eventnya wardah yang diadakan di Please Please Please pada tanggal 03 November 2019. Acaranya sendiri yaitu meet and greet dan juga beauty talkshow bersama kak Debby Permata yang membahas tentang "How to be an Influencer.

Flyer Event Wardah


Berdasarkan pengalaman kak debby sendiri yang sudah lama menjadi seorang content creator, dalam membuat konten yang tetap konsisten kita perlu yang namanya inovasi dan juga me time, karena dalam setiap harinya content creator akan terus bertambah dan kontennya pun bisa lebih kreatif dan lebih menarik. Sehingga konten kita pun harus selalu berkembang. Selain itu, Me time pun diperlukan bagi seorang content creator agar konten yang dihasilkan tetap berkualitas dan kreator pun tidak mudah merasa jenuh. Seperti dalam membuat konten saat berlibur. walaupun saat berliibur kita ingin membuat konten untuk platform kita. maka sediakan beberapa hari/ beberapa waktu untuk me time atau tidak adanya konten untuk platform. sehingga konten yang kita buat saat liburan ada, namun me time kita pun tetap tercapai. setelah meet and greet pun para peserta ditantang untuk membuat video nyamanku bahagiaku secara berkelompok dan setelahnya langsung diadakan sesi beauty class bersama kak deby dengan tema makeup peach makeup. Kegiatan pun diakhiri dengan foto bersama 

kak debby (kiri) dan kak mirsha (kanan) sedang memandu talkshow 

Dari event tersebut tentu saja ada oleh oleh yang dibawa. dan aku akan review produknya sekarang 💗💗💗


Produk Wardah yang didapat dari goodies


1. Wardah Shampoo Daily Fresh
Shampoo Wardah Daily Fresh


Klaim 
Wardah daily fresh shampoo ini diperkaya dengan aloe vera dan seaweed yang klaimnya bisa membuat rambut lebih segar dan lembut setiap hari. dan rambut pun dapat lebih bervolume.shampoo ini mengandung scent lock yang membuat wangi dari shampoo ini memiliki wangi lebih tahan lama dari shampoo lainnya shampoo ini juga aman digunakan setiap hari karena ringan dan nyaman di rambut.

Review ku
Produk shampoo favoritku karena aku sudah coba hampir semua shampoonya. produk shampoo ini pun saat aku gunakan memang sesuai dengan klaimnya. walaupun kondisi rambutku tertutup hijab, namun rambutku tetap wangi dan juga terasa nyaman karena efek dari aloe vera, seaweed extract dan wheat protein yang membuat rambut terasa lebih lembut. selain itu pun rambut terasa lebih bervolume dan segar. untuk kalian yang ingin mencobanya pun bisa membelinyadi toko kosmetik, supermarket, dan minimarket terdekat di daerah kalian dengan harga yang terjangkau.

2. Wardah Everyday BB Cream Shade Natural


Klaim 

Wardah Everyday BB Cream adalah konsep makeup + skin care yang terinspirasi dari alam , untuk kulit cantikmu yang tampak sehat ternutrisi. Dengan Water breal technology untuk kesegaran ekstra saat aplikasi. Mengandung Ekstra aoe Vera dan bio Hyaluronnic acid yang membantu melembabkan kulit , kombinasi dari witch hazel dan zinc Gliuconate sebagai oil control membantu meringkas pori pori dan mengontrol produksi sebum. Formula yang tahan lama membantu menyamarkan ketidaksempurnaan warna kulit tidak merata untuk kulit terlihat lebih halus dan bercahaya. 

cara Penggunaan : Dapat digunakan langsung atau setelah menggunakan pelembab. *untuk hasil terbaik aplikasikan bedak tabur atau Two Way Cake setelahnya.

Review 

Wardah BB Cream ini termasuk BB Cream yang mudah diaplikasikan dan juga mudah diratakan atau di blend. BB cream ini di wajahku lumayan bertahan 4-6 jam tergantung pemakaian dan juga tergantung setting powder yang digunakan. produk ini juga saat oxidize di wajahku tidak langsung tonenya turun drastis tetapi hanya turun sedikit saja sehingga masih terlihat penggunaan bb creamnya. bb cream ini juga tidak menyebabkan komedo dan membuat pori pori di wajahku tersumbat, jadi untuk penilaianku sendiri bbream ini termasuk oke dan terjangkau juga mudah digunakan.

untuk kalian yang ingin mencobanya bisa langsung membelinya di toko kosmetik, minimarket, supermarket dan wardah beauty store terdekat.


3.Wardah Browfessional 3D BrowMascara Brown dan Deep Grey




Claim 
Quick Fix, Brow Hair Defined, Natural Look.

Browfessional 3D Brow Mascara dengan teknologi quick-blending brush dan formula lembutnya, hasilkan tampilan alis natural dan ringan sepanjang hari. Meet the day with feathered eyebrow instantly

Cara Pakai : sapukan pada area brow yang ingin diisi, ratakan dengan brush dan bisa di rapikan concealer apabila ada kekurangan

Reviewku
Salah satu Brow mascara yang menurutku nyaman saat digunakan.kenapa aku bilang nyaman. karena brow mascara ini teksturnya pas. tidak terlalu cair dan terlalu kental. Produknya pun mudah dibawa karena bentuknya yang ramping.  ada beberapa brow mascara yang baru pertama kali di pakai produknya sudah menggumpal dan sulit intuk di blend. sedangkan produk instaperfect ini tergolomg yang mudah di blend. selain itu hasil yang diberikan pun lebih natural dibandingkan brow mascara lainnya. untuk kalian yang ingin membelinya bisa langsung membeli di departement store. wardah store dan juga drugstore terdekat.


4. Wardah Colorfit Velvet Matte Fuschia Lovers



Klaim 

Hadir dalam 8 warna, wardah Colorfit Velvet matte Fuschia lovers ini memiliki tekstur yang velvet powdery texturelong-lastingeasy to set, ringan, blendable, dan memiliki hasil akhir velvet matte. selain itu packaging yang sesuai warna yang dihasilkan menambah produk ini menjadi lebih menarik.

Cara menggunakan : Apply pada area bibir dan ratakan dengan aplikator

Reviewku

salah satu lipcream yang menurutku nyaman dipakainya karena ringan dan mudah diaplikasikan. selain itu packagingnya yang super gemes dan sesuai warna yang dihasilkan membuat yang pakainya merasa lebih pede. sesuai hashtagnya #Feelthecolorcomfort yang bikin bikin penggunanya nyaman. lipcream ini pun beber bener bikin penggunanya seperti tidak pakai lipcream. untuk ketahanannya sendiri sekitar 4-5 jam pemakaian dan tetap harus di touch up lagi setelah makan dan minum agak banyak. untuk kalian yang ingin membelinya bisa langsung membelinya di dep. store, wardah beauty house dan drugstore terdekat.

Dan dibawah ini adalah hasil swatch dari keempat produk makeup yang aku review diatas....



Segitu dulu review produknya yaaa. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi dalam berbelanja makeup. terimakasih sudah mau membaca dan ditunggu saran sarannya. terimakasih dan sampai jumpa di review selanjutnya 


12 Comentarios

  1. Aku pemasaran banget sama Lipcream barunya wardah itu tapi belum sempat cobain.

    BalasHapus
  2. Aku cocok banget ama shampoo Wardah, udah gitu wanginya seger, loh.

    BalasHapus
  3. Seru ya eventnya dapet ilmu bgus juga

    BalasHapus
  4. seru ya kak event nya ini ketemu temen2 baru, dpt ilmu jg. btw aku suka bgt nih sama lip cream wardah ini.

    BalasHapus
  5. Pastinya acaranya bermanfaat sekali. Aku pengen coba wardah Velvet lip belum kesampaian. Anyway mbak, foto BB Creamnya penasaran aku mbak? Soalnya disitu tertera penjelasan BB Cream tetapi fotonya Velvet Matte. Terimakasih 😍😍😍

    BalasHapus
  6. Penasaran sama samponya deh. Dulu aku pernah coba yang botolnya biru..

    BalasHapus
  7. samponya enak banget wanginya, pengen deh diajakin kalau ada talkshow gini lagi kk

    BalasHapus
  8. Loh akupun dateng ke acaranya ini loh beb wkwk kamu yang mana?😂 Btw seru banget ya acaranya hhi🥰

    BalasHapus
  9. Seru bangeet eventnya pasti yaaa, bre aku penasaran sama brow mascaranya kyknya bagusss

    BalasHapus
  10. Penasaran nih sama lip creamnya wardah yg Colorfit Velvet Matte, kelihatanya bagus

    BalasHapus
  11. Asik banget bisa ikutan acaranya, wktu itu aku mau ikut tp gesempet huhu;(

    BalasHapus
  12. Seruu banget ya eventnya.. dpt ilmu yg bermanfaat jg buat konten 😍😍

    BalasHapus

Follow Me On Instagram