Kulit lebih sehat dan cerah dengan YOU Randiance UP! Symwhite 377

Halo semuanya apa kabar? 

Semoga selalu dalam keadaan sehat dan baik yaa

Walaupun kondisi cuaca saat ini tidak menentu, tapi jangan sampai mengurangi produktivitas kita ya.


Ciri ciri dehidrasi yang jarang disadari 

Sumber: https://www.google.com/amp/s/doktersehat.com/informasi/kesehatan-umum/tanda-tanda-dehidrasi/amp/


By the way, ngomong ngomong produktivitas nih, pernah ngga diantara kalian ngerasa aktivitas yang padat seperti bekerja yang terlalu fokus hingga lupa minum , perjalanan yang padat pada pagi saat berangkat dan sore saat pulang dan terkena polusi udara, lalu membersihkan makeup yang kurang bersih, bisa membuat kulit kita menjadi dehidrasi, kurang collagen dan tentunya kulit tampak lebih kusam. Apabila dibiarkan, tentunya akan membuat kulit menjadi tampak lelah, tampak tidak sehat dan tentunya lebih mudah terkena jerawat juga.


Tentunya kulit kusam bisa diatasi dengan beberapa cara, diantaranya rajin membersihkan wajah saat beraktivitas padat dan menggunakan makeup, minum air putih 8 gelas sehari, dan eksfoliasi wajah 2-3 kali seminggu. Tapi selain tiga hal diatas, penggunaan skincare pun menjadi salah satu pengaruh dalam menjaga kulit agar tidak kusam, salah satunya dengan penggunaan serum. Serum menjadi salah satu produk perawatan dalam rangkaian skincare dengan kondisi kulit atau permasalahan kulit tertentu, selain itu serum pun menjadi salah satu produk yang beragam manfaatnya di saat ini.


Manfaat serum sendiri biasanya untuk mencerahkan, untuk melembapkan dan menghidrasi kulit juga dengan tujuan penyembuhan tertentu, misal untuk mengatasi jerawat, mengatasi kulit yang kemerahan, kulit yang kusam dan juga untuk merawat kulit dari kerutan dan penuaan dini.


Kembali ke permasalahan kita di awal, kulit kusam menjadi salah satu permasalahan wanita di saat ini terutama saat beraktivitas padat dan harus menghadapi debu jalanan setiap hari. Permasalahan kulit kusam saat ini bisa diatasi dengan penggunaan rangkaian skincare dan serum dengan kandungan mencerahkan kulit. 


Salah satu rekomendasiku dalam menggunakan serum pencerah biasanya serum yang mengandung niacinamide karena efek mencerahkannya lebih cepat dan alami cerahnya,namun teknologi yang semakin maju dan berkembang memperkenalkan kita pada kandungan symwhite 377.


Symwhite 377 merupakan salah satu produk yang  dikenal dengan Phenylethyl resorcinol (4-(1-phenylethyl)1,3-benzenediol) merupakan kandungan pencerah yang terdapat secara alami pada pohon pinus dengan fungsi utamanya untuk menghambat aktivitas enzim tirosinase.


Symwhite 377 sendiri merupakan pencerah yang kandungan 22 kali lebih baik daripada kojic acid dan 7000 kali lebih baik dari alpha arbutin, beta arbutin dan hydroquinon. Kandungan symwhite 377 sendiri berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghambat produksi melanin dalam kulit.


Salah satu serum dengan kandungan symwhite 377 yang saat ini ada di pasaran yaitu produk dari YOU Beauty. YOU Beauty mengeluarkan satu rangkaian skincare dengan produk toner, serum dan moisturizer yang mengandung symwhite377 dan berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami dengan hasil maksimal.



Serum YOU Radiance UP! Symwhite 377 ini merupakan salah satu skincare yang diformulasikan dengan powerful brightening system, korean cammile extract,dan carnosine yang baik untuk melembapkan kulit, mencerahkan kulit, anti oksidan untuk kulit yang lelah karena terkena polusi udara.


Ingredientsnya pun banyak sekali yang membuat kulit jadi lebih sehat, lebih cerah dan tentunya noda hitam tersamarkan 🥰. Berikut merupakan ingredients lengkap dari YOU Radiance UP! Symwhite 377 


 Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, 3-o-Ethyl Ascorbic Acid, Hydroxyethyl Urea, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Zea Mays (Corn) Starch, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Hydrolyzed Corn Starch Octenylsuccinate, Hydrolyzed Corn Starch, Polyacrylate Crosspolymer-6, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter Extract, Propanediol, Cocamidopropyl Dimethylamine, Disodium EDTA, Isododecane, Xanthan Gum, Phenylethyl Resorcinol, Lactic Acid, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, PEG-14M, Decarboxy Carnosine HCl, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Isopropyl Palmitate, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Astragalus Membranaceus Root Extract, Palmitoyl Tripeptide-5, Hydrated Silica, Camellia Japonica Flower Extract, Saposhnikovia Divaricata Root Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Albizia Julibrissin Flower Extract, Gastrodia Elata Root Extract, Phenoxyethanol, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Gentiana Scabra


Packaging dari YOU Radiance UP! Symwhite 377 serum ini merupakan botol kaca yang elegan dengan pipet yang mempermudah untuk mengambil serumnya.



Tekstur dari YOU radiance Up! Symwhite 377 ini agak cair dibanding serum lainnya, namun mudah untuk dibaurkan dan meresap di kulit.



Cara penggunaan serum ini bisa digunakan setiap hari saat pagi dan malam hari, selain itu cara menggunakannya cukup ambil secukupnya dengan pipet, tuangkan ke telapak tangan dan apply ke wajah.



Hasil pemakaian dari serum YOU radiance up! Symwhite 377 ini bisa terlihat dari foto before after diatas, bekas jerawat di area dagu berkurang,darkspor di wajah memudar dan kulit tampak lebih cerah. Kondisi kulit pun lebih lembab dan terhidrasi dari sebelum aku menggunakan serum dari YOU rutin selama 1 minggu. 


Harga dari serum ini yaitu Rp. 129.000 yang bisa kalian dapatkan di official store You yang ada di shopee atau tokopedia


Yuk buat teman teman yg penasaran bisa langsung cobain serumnya dan rasakan hasilnya juga yaa. Sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi kalian dalam menggunakan serum. Terimakasih sudah membaca reviewku yaa, sampe ketemu di review selanjutnya 🥰








0 Comentarios

Follow Me On Instagram